Jumat, 23 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci Hias di Jakarta hub. 085779262894

makanan kelinci hias
Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894

Tidak dipungkiri memang, di indonesia ini, pamor kelinci hias lebih terkenal dibandingkan dengan kelinci pedaging, tapai apapun jenisnya, yang namanya mahluk hidup tentu membutuhkan makanan. Tapi untuk kelinci hias, makanannya jangan asal ya.....

Lho kenapa emangnya...?

Gini sob, kelinci hias itu dinilai dari bulunya, bukan berat badannya. jika kelinci hias kita kualitas bulunya aduhai tentu kita akan dengan PD memamerkan hasil kerja kita ngerawatin.


Makanan kelinci hias itu nomor satu, makanannya jangan asal rumput ya, tapi berikan rumput yang sudah teruji dan berkualitas, saya sangat menyarankan temen-temen untuk memberikan dua jenis makanan, hay dan makanan komplit atau pelet, tapi peletnya pelet kelinci ya, belakangan ini saya dapet info bahwa sebagian temen-temen yang baru pelihara kelinci menggunakan pelet ayam dan babi sebagai makanan kelinci, tentu efeknya akan beda, karena kelinci ndak makan ikan asin khan...?

Nah kami menyediakan makanan khusu untuk kelinci, ada yang dalam bentuk hay dan juga ada dalam bentuk pelet, silahkan buka halaman ini untuk melihat makanan yang ada di toko kami, atau silahkan hubungi langsung kami di: 085779262894.

Oke sob selamat berbelanja ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar