Kamis, 22 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci Hay di Jakarta call: 085779262894

Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894

Apa itu hay..? mungkin sebagian kita kurang mudeng dengan bahan makanan kelinci, dan lebih sering taunya kalau makanan kelinci ya rumput dan pelet.

Begini sob, hay itu rumput juga sob, cuman ada proses sedikit yang diperlukan untuk menjadikannya sampai menjadi hay. Proses yang saya maksud tadi adalah proses pengeringan, bisa dilakukan dengan menggunakan sinar matahari, bisa juga dilakukan dengan bantuan oven.

Terus bagaimana dengan kualitasnya...?
Buat saya lebih bagus sob, karena hay sudah termasuk dalam makanan yang matang, dimana kadar atau kandungan airnya sudah banyak sekali berkurang. Dari sisi kesehatan buat kelincipun bagus juga, karena sebagian besar penyebab kelinci kembung dan mencret adalah dari rumput atau daun segar yang dimakan oleh kelinci.

Tapi harus diingat ya sob, saat kita memberikan kelinci kita makanan berupa hay, maka jangan sampai air minumnya kosong, air minum harus tetap tersedia.

Oke sob langsung aja di order ya, kita ada hay dari rumput timothy dan juga dari rumput alfalfa. hubungi kami di 085779262894. Dan jika temen-temen mau melihat stok kami makanan kelinci yang lain bisa buka halaman ini ya sob....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar