Sabtu, 17 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci Anggora di Jakarta call: 085779262894

Makanan kelinci timothy hay
Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894

Apakah makanan untuk kelinci anggora itu makanan khusus...?

YA....!

Itu adalah jawaban subyektif saya sob, karena saya dah pernah pelihara kelinci anggora dan pengalaman yang saya dapatkan adalah tidak hanya makanannya yang khusus, tapi bagaimana kita menyajikan untuk kelinci anggora pun beda dengan memberikan makanan untuk kelinci yang berbulu pendek.

Dengan bulunya yang aduhai, kelinci anggora memerlukan makanan yang tidak mengganggu keindahan bulunya. Dari segi apa yang dimakan, jangan kita berikan kelinci anggora makanan yang basah apalagi makanan rumput yang masih banyak embunnya. hal ini akan menyebabkan bulu jadi jelek karena gimbal.


Dari segi pemberian, jangan memberikan makanan kelinci anggora kita yang makanannya itu terinjak-injak sama si kelinci, ilmu yang saya dapat, jika makanan itu terinjak sama kelinci bisa menyebabkan kaki kelinci kotor karena kotoran yang tertahan sama rumput, solusinya adalah buatkan tempat khusus yang berfungsi untuk menampung makanan, baik itu untuk pelet atau untuk hay.

Nah Jenis makanan yang saya anjurkan untuk kelinci anggora adalah hay, ini adalah makanan pokoknya, adapaun pelet atau makanan komplit tidak kalah pentingnya. Memang kami memekai kedua-duanya untuk kelinci hias kami.

Untuk mengetahui price listnya temen-temen bisa buka halaman kami di sini aja ya..... atau kalau mau chat atau telephone bisa menghubungi no ini aja: 085779262894

Oke happy shoping ya untuk kelinci kita, semoga kelinci pada sehat ya.....
Makanan kelinci merek nova

Tidak ada komentar:

Posting Komentar