Senin, 19 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci di Medan call: 085779262894

happy family rabbit
Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894

Horas....! Buat temen-temen yang ada di medan, kini kalian bisa lho dengan mudah mendapatkan makanan untuk kelinci kesayangan kalian, tentu dengan makanan yang sangat bermutu tentunya.

Awalnya usaha kami banyak bergerak untuk melayani kebutuhan temen-temen yang ada di ibu kota, tapi dengan seiringnya waktu, barang yang kami siapkan semakin komplit dan juga jaringan pengiriman yang semakin bagus, akhirnya kami bisa menyapa temen-temen yang ada di medan.

Memang masih ada minusnya sob, untuk pakan dalam bentuk pelet masih tergolong mahal untuk ongkos kirimnya, tapi untuk hay kita bisa press dan temen-temen bisa membeli untuk kebutuhan kelinci di sana.

Sangat kami sarankan jika temen-temen membeli dalam jumlah banyak untuk menggunakan jasa expedisi cargo, karena selisih ongkos kirimnya lumayan jauh jika dibandingkan dengan layanan expedisi pada umumnya.

Nah apa saja makanan yang kami jual...? silahkan temen-temen buka aja halaman ini atau bisa juga kontak kami di 085779262894 untuk detail infonya.

Oke sob semoga info kali ini bermanfaat dan selamat berbelanja ya......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar