Jumat, 16 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci di Jakarta call: 085779262894

Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894

Anda di jakarta dan membutuhkan makanan kelinci untuk kelinci kesayangan anda...? tenang sob kami siap melayani dan membantu anda kok untuk memenuhi kebutuhan kelinci, terutama makanan kelinci.

Seperti halnya kita aja sob, masalah makanan kita membutuhkan beberapa jenis makanan, dan begitu juga dengan hewan kesayangan kita.

Rumput adalah makanan pokoknya kelinci, porsi terbesar dalam makanan kelinci adalah dari bahan alam ini, akan tetapi selain rumput ternyata kelinci juga membutuhkan makanan dari jenis yang lain, biji-bijian misalnya, yang mana nutrisi kandungannya sebagai sumber karbohidrat dan juga protein tambahan.

Di peternakan kami, kumis kelinci, kami menggunakan dua jenis makanan kelinci, yakni rumput dan juga yang sudah dalam bentuk pelet atau pakan jadi.

Nah buat temen-temen yang mau menyamakan ritme atau pola dan juga jenis makannya silahkan aja, bebas yang penting kelinic hiasnya tambah aduhay, dan kelinci pedagingnya tambah gembul-gembul.

Oke sob untuk list makanan kelincinya silahkan lihat di sini aja ya, kalau mau fix harganya dan juga nanya lain-lain silahkan hubungi kami aja ya di 085779262894


Tidak ada komentar:

Posting Komentar