Senin, 19 Juni 2017

Jual Makanan Kelinci di Jakarta Barat hub: 085779262894

ini kelinci apa saking happynya ya...?
Jual Makanan Kelinci di Jakarta. 085779262894.

Memelihara kelinci dan mungkin juga binatang yang lain, salah satu perkara pokoknya adalah makanan sob, so ketersediaan dan juga kemudahan kita mendapatkannya haruslah menjadi perhatian khusus demi kelangsungan kehidupan peliharaan kita.

Dan kami sudah beberapa tahun ini banyak menjalin dan menyiapkan khusus makanan kelinci yang sehat dan berkualitas.

Masalah jenis makanan, kami memiliki dua jenis, yakni makanan kelinci dalam bentuk hay (rumput kering) dan juga dalam bentuk konsentrat yang perpaduan antara biji-bijian dan juga serbuk hay, dan untuk listnya temen-temen bisa meluncur ke sini aja ya....


Untuk wilayah jakarta sendiri kami ada beberapa opsi pengiriman, terutama untuk wilayah jakarta barat. Opsi pengiriman yang sering adalah dengan expedisi seperti jne/wahana/J&T atau temen-temennya yang sejenis, opsi kedua adalah dengan COD di stasiun yang kita sepakati, dan yang terakhir adalah dengan jasa kurir online seperti gojek atau grab.

Dengan kemudahan dan juga ketersediaan barang yang kami miliki, tentu hal ini akan membuat niat temen-temen memiliki kelinci makin menggebu-gebu....


Oke deh sob, selamat mencoba memelihara kelinci ya dan jangan lupa untuk order makanannya di kami di no telephone: 085779262894.
asiknya rame-rame 


2 komentar: